Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB

HumasRestaBkt - Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini di wilayah Sumatera Barat mengakibatkan dibeberapa daerah terjadi bencana alam, Salah satunya di wilayah hukum Polsek Banuhampu Polresta Bukittinggi.


Bencana Alam berupa Tanah Longsor terjadi pada Rabu 23/11 di Jorong Sawah Landek Nagari Batagak Kec.Sungai Puar Kab.Agam.


Dalam kejadian tersebut mengakibatkan tertimbun nya lahan persawahan penduduk sebanyak 10 (sepuluh) Petak sawah seluas lebih kurang 2000 M2 dan menutup aliran air.


Sebagai bentuk kepedulian, Jum'at 25/11 Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. yang didampingi PJU, Kapolsek Banhampuh AKP Yulandi, S.H dan personil menyerahkan bantuan berupa paket sembako.


Kapolresta Bukittinggi berharap dengan adanya pemberian bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah musibah bencana alam tersebut.


Polwan pertama yang menjabat Kapolres di Bukittinggi itu mengatakan semoga bantuan sosial ini berguna dan juga diharapkan tidak dinilai dari bentuknya namun dari niat dan ketulusan kami membantu masyarakat yang membutuhkan.


Warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Polresta Bukittinggi hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Nagari Batagak.


Usai menyerahkan bantuan Kapolresta Bukittinggi bersama rombongan meninjau langsung lokasi bencana (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update