Notification

×

Iklan

Iklan

Sidak Pasar Kapolresta Bukittinggi Tinjau Harga Sembako Sekaligus Dengar Aspirasi Warga Tentang Kamtibmas

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. Sabtu, 12/11 mendadak melaksanakan patroli jalan kaki menyusuri dua pasar terkenal di Kota Bukittinggi.


Dua pasar yang disambangi Polwan pertama yang menjabat Kapolres di Kota Bukittinggi itu yakni Pasar Bawah dan Pasar Aur Kuning.


Didampingi beberapa PJU dan Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol H. Rita Suryanti, SH., AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. bertujuan memantau ketersediaan serta meninjau harga bahan pokok.


Selain meninjau harga dan kesediaan bahan pokok Polwan asal Pati Jawa Tengah itu juga sekaligus mendengarkan aspirasi warganya terkait situasi Kamtibmas di wilayah Polresta Bukittinggi.


Adit salah seorang pembeli di pasar bawah Bukittinggi sangat terkejut atas kedatangan dan mengapresiasi langkah Kapolresta Bukittinggi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.


Kita selaku masyarakat tentunya menginginkan situasi Kamtibmas di Bukittinggi selalu dalam keadaan Kondusif, dengan situasi yang kondusif pastinya perekonomian dan jual beli di pasar akan terlaksana dengan baik,terang Adit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update