Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Renang BSC Bukittinggi Binaan Bhabinkamtibmas Berlaga di Indonesia Open

Senin, 12 Desember 2022 | 19:42 WIB

Tepat hari ini 12 Desember 2022 atlet Binaan Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi Aiptu Zainuddin Anwar dari Bhayangkara Swimming Club Bukittinggi berlaga di Ajang kejuraan Renang Indonesia Open Championsip.


Atlet atas nama ZAHARANI SYIFFA AZAHARA yang merupakan anak kandung dari Aiptu Zainuddin Anwar bersama atlet RISKAN SALIM akan Bertanding di Ajang kejuraan Renang yang di gelar di stadion Aquatic Gelora Bungkarno di Jakarta sampai 15 Desember 2022.


Aiptu Zainuddin Anwar mengatakan ada pun maksud dan tujuan mengikuti kejuaran tersebut untuk menambah pengalaman serta merasakan atmospir pertandingan ditingkat Nasional.


Bertemu dengan perenang perenang seindonesia dan memjadi tolak ukur kami dalam menghadapi Poprov ke XVI yang menurut rencana akan diadakam di bulan juli 2023 ini,ucap bintara lulusan SPN Polda Sumbar tahun 1999/2000 itu.


Menjadi pelatih Aiptu Zainuddin Anwar menargetkan saat ini terhadap kedua atlit yang berlaga bisa memecahkan Best time dirinya sendiri menjadi lebih baik dan bisa mendapat mendali nantinya di tingkat Poprov.


Saat ini kita belum bisa berbicara banyak ditingkat Nasional, dikarena tidak adanya dukungan dari pihak terkait, misalnya fasilitas kolam yang tidak memadai sehingga kurangnya jumlah jam latihan para atlet, ungkapnya.


Apabila kita mempunyai fasilitas seperti kolam yang baik dan jam latihan yang cukup,pola latihan serta program yang baik, saya yakin Bukittinggi khususnya Sumatera Barat bisa berbicara di tingkat Nasional, pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update