Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting, Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:44 WIB

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting.


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di seluruh Indonesia.


Sigit menegaskan, jajarannya khususnya para Kapolres di seluruh Indonesia harus turun langsung ke lapangan guna mengecek apabila ada orang tua dan anak yang membutuhkan tambahan gizi.


Menyikapi hal tersebut, Jum'at 27/01 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M turun langsung kelapangan guna melakukan pengecekan dan pemantauan sekaligus menyalurkan bantuan kepada ibu dan anak yang berlokasi di Jalan Situpo Raya Kelurahan Pakan Kurai Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M juga meneruskan intruski Bapak Kapolri kepada jajaran para Kapolsek di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, untuk membantu program pemerintah dalam menurunkan angka Stunting .


Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bukittinggi didampingi Plt. Waka Polres Kompol Julianson,SH.MH Kabag SDM Kompol. Jefrizal,SH.MH, para Kasat dan Kapolsek Kota Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update