Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Kapolresta Bukittinggi Sambangi Pokdar Kamtibmas

Jumat, 06 Januari 2023 | 09:38 WIB

Kapolresta Bukittinggi Sambangi Kantor Pokdar Kamtibmas Bukittinggi guna bersilaturahmi dan bertukar pikiran terkait Kamtibmas di kota Bukittinggi melalui program bertajuk “Jumat Curhat”.Jumat 6/1/2023.


Saya bersama pejabat utama besilaturahmi dengan Pokdar Kamtibmas Kota Bukittinggi, tentunya membahas terkait kamtibmas, kata Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH”


Pokdar Kamtibmas merupakan sebuah organisasi masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu tugas Polri dalam mengamankan dan menertibkan masyarakat, Selanjutnya Pokdar Kamtibmas juga membantu menampung dan memfasilitasi semua keluhan masyarakat sekitarnya yang berkaitan dengan masalah kamtibmas.


"Serta menindaklanjuti penyelesaiannya melalui kerjasama dengan Polri,” kata AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH”


Kita berdialog dan saling bertukar pikiran dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif di kota Bukittinggi, melalui Pokdar Kamtibmas inilah dapat membantu Polri khususnya Polresta Bukittinggi ,mendengarkan saran dan masukan warga yang mungkin belum tersampaikan kepada kita Polresta Bukittinggi,pungkasnya.(*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update