Notification

×

Iklan

Iklan

Pol-Sanak Sat Lantas Polresta Bukittinggi, Ada Badut Si Polan

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:13 WIB

Ada Badut lucu , ucap murid-murid TK Mahadul Islami Ampang Gadang IV Angkek, Agam saat ketika berkunjung ke Polresta Bukittinggi dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (Pol-Sanak) yang di gelar Sat Lantas Polresta Bukittinggi, Selasa, 17/01/2022.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K. M.M, melalui Ps. Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K.,M.H, mengatakan bahwa Sat Lantas Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak.


Pembelajaran sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, Untuk menanamkan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, perlu dilakukan, ucap AKP Ghanda.


Pol-Sanak Sat Lantas Polresta Bukittinggi ini mengusung tema "Menanamkan kedisplinan dan pembelajaran tata tertib berlalulintas sejak dini"


Diharapkan melalui kegiatan ini, anak-anak sudah diberikan pengetahuan tentang kedisplinan berlalulintas, sehingga anak-anak tersebut nantinya diharapkan setelah menjadi remaja dan dewasa bisa menjadi agen disiplin berlalulintas di jalan raya.terang Kasat Lantas.


Sebagai pemberi materi pembelajaran tertib berlalulintas adalah personil dari unit Kamsel dan Unit Gakkum, terang Kaurmintu Sat Lantas Aiptu Zebua.


Kepala TK Mahadul Islami Ampang Gadang IV Angkek Rozari, S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolresta bersama jajarannya, dan kepada Sat Lantas atas pembelajaran yang diberikan kepada anak-anak didik kami ini, melalui kegiatan ini diharapkan anak-anak ini setelah dewasa nantinya disiplin berlalulintas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update