Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Wujudkan Impian Rumah Layak Huni Warga Malalak Selatan

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:44 WIB
Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari Resmikan Bedah Rumah Warga Malalak Selatan

Impian Anyar 43 tahun untuk memiliki rumah yang layak huni akhirnya terwujud.


Pengerjaan bedah rumah warga yang berlokasi di desa terpencil di Jorong Sini Air Nagari Malalak Selatan oleh Jajaran Polresta Bukittinggi yang di gagas Kapolsek IV Iptu. Evi Hendri Sutanto itu akhirnya selesai, yang ditandai dengan peresmian penempatan oleh Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari , SIK.MH, Selasa, 10/01/2023.


Sebelumnya pada Sabtu 26 November 2022 dengan menempuh jalan terjal dan berliku AKBP Wahyuni Sri Lestari , SIK.MH, meletakkan batu pertama tanda dimulainya kegiatan bedah rumah.


Rumah yang sebelumnya berukuran 5 x 6 meter tidak layak huni berdindingkan papan tanpa tempat MCK yang sehat itu, saat ini ukurannya telah menjadi 11 x 6 meter dan memiliki MCK yang bersih, lantai yang sebelumnya hanya coran semen kini telah berlantaikan keramik, tampak senyum bahagia terpancar dari ibu Anyar dan keluarga setelah Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari membuka selubung dan menggunting pita peresmian.


Anyar pun mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolresta dan jajarannya yang telah mewujudkan impian untuk mempunyai rumah yang layak untuk ditinggali.


"terimakasih banyak buk, ucap anyar ketika AKBP. Wahyuni Sri Lestari akan meninggalkan lokasi"


Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari mengatakan bedah rumah ini merupakan wujud perhatian Polri kepada masyarakat.


"ini adalah wujud Polri ada untuk masyarakat, Polri hadir, Polri Peduli kepada masyarakat, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kegiatan bedah rumah inilah salah satu dari wujud hal tersebut, kata AKBP. Wahyuni Sri Lestari"(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update