Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Kapolresta Bukittinggi DPRD Kota Bukittinggi

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:11 WIB

Pada hari ini Selasa tanggal 31 Januari 2023 pukul 11.00 WIB di Kantor DPRD Kota Bukittinggi, telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, dengan Ketua DPRD Beny Yusrial, SIP beserta anggota DPRD Kota Bukittinggi.


Kegiatan Sillaturahmi Kapolresta Bukittinggi dari DPRD Kota Bukittinggi ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Nur Asra, Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Rusdy Nurman, SH, Anggota DPRD Kota Bukittinggi, dan dari Polresta Bukittingggi mendampingi Kapolresta Bukittinggi masing-masing.


Plt. Waka Polresta Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H,M.H, Ps. Kabag SDM Polresta Bukittinggi KOMPOL Jefrizal Jarun, S.H, M.H, Kapolsekta Bukittinggi KOMPOL Zamzami, S.H, M.H, PS. Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri, S.H, M.H, PS. Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Hendra, S.H, PS. Kasat Resnarkoba Polresta Bukittinggi AKP Safri, S.H, dan Kasi Propam Polresta Bukittinggi IPTU Hero.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K. M.M, menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan silaturahmi ini, dan ini dilakukannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolresta Bukittinggi, dan melalui silaturahmi ini diharapkan dukungan dan masukan dari DPRD Kota Bukittinggi dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Menurut Polwan Melati tiga ini, Polresta Bukittinggi tidak bisa bekerja sendiri, Polresta Bukittinggi mengharapkan dukungan ataupun masukan dari DPRD Kota Bukittinggi dalam pelaksanaan tugas pokok fungsi Kepolisian Polresta Bukittinggi dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Bukittinggi.


Selanjutnya Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial, SIP menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan nikmat dalam kesempatan ini kegiatan silaturahmi Kapolresta Bukittinggi bersama DPRD kota Bukittinggi dapat terlaksana dengan baik, dan kiranya kedepannya DPRD Kota Bukittinggi dapat lebih bersinergi dengan Polresta Bukittinggi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Selanjutnya DPRD Kota Bukittinggi selaku mitra Polresta Bukittinggi tetap mendukung program dan tetap memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Polri dalam mewujudkan ketentraman dan keamanan masyarakat, juga DPRD Kota Bukittinggi akan terus berupaya untuk saling mengisi dan saling mendukung dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update