Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Kunker di Polsek Bukittinggi, Kapolresta Bukittinggi Kunjungi Polsek Tilatang Kamang

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:43 WIB
"Kunjungan Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.Mke Polsek Tilatang Kamang"

Agam - Usai kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Personil Polsek Bukittinggi, Selasa 24/01, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melanjutkan agenda kunjungan kerja ke Polsek Tilatang Kamang.


Didampingi pejabat utama, kedatangan Kapolresta Bukittinggi di Polsek Tilatang Kamang disambut oleh Kapolsek Akp. Syaiful beserta jajarannya.


Di Polsek, Polwan kelahiran kota Sawahlunto itu langsung memimpin apel serta memberikan arahan dan petunjuk kepada personil Polsek Tilatang Kamang.


Kunjungan ini adalah kunjungan perdana saya sebagai Kapolresta Bukittinggi di Polsek Tilatang Kamang, ucap KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Sebagai insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas berbuat baiklah kepada masyarakat, berikan citra dan kesan positif kepada masyarakat, pesan Polwan pertama berpangkat Komisaris Besar (Kombes) yang memimpin Polresta Bukittinggi.


Kita dari masyarakat dan harus ada untuk masyarakat, sebagaimana tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri yang diamanatkan undang-undang menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ungkap Kapolresta Bukittinggi.


Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depannya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap solid sebagai keluarga besar Polresta Bukittinggi, kepada seluruh personil tetap jaga kesehatan dan lindungi diri dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, pungkas KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update