Notification

×

Iklan

Iklan

Agenda Kunker Ke Polsek Candung dan Baso, ini Penyampaian Kapolresta Bukittinggi

Kamis, 16 Februari 2023 | 13:58 WIB

Kamis, 16/02 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek IV A Candung dan Polsek Baso.


Didampingi pejabat utama,sesampai di masing-masing Polsek, Kapolresta Bukittinggi memimpin apel personil dan memberikan petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas.


Dalam arahannya Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M berpesan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun.


"Laksanakan tugas sebagai Bhayangkara pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan penegakan hukum sesuai aturan perundangan-undangan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di Kepolisian, ucap Polwan melati tiga di Pundak itu"


Lebih lanjut Kapolresta Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh personil, tetap berikan kontribusi positif bagi Polri dengan melaksanakan tugas-tugas kepolisian sebagaimana yang telah diamanatkan undang-undang kepada setiap insan Bhayangkara.


Satu personil berbuat pelanggaran maka akan berimbas Institusi Polri secara umum dan khususnya kita semua sebagai keluarga besar Polresta Bukittinggi, pungkas Kapolresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update