Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat Kapolresta Bukittinggi di Kecamatan IV Koto

Jumat, 03 Februari 2023 | 11:45 WIB

Polresta Bukittinggi kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat, kali ini Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M bersama pejabat utama menyambangi warga masyarakat di Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.


Diawal sambutannya Polwan dengan melati tiga itu memperkenalkan dirinya sebagai Kapolresta Bukittinggi.


Polwan asal kota Sawahlunto itu juga menerangkan maksud dan tujuan dari Program Quick Win Presisi Polri yang bertajuk Jum'at Curhat itu.


Tujuan dari Jum'at Curhat ini adalah wadah Polri mendekat diri kepada masyarakat untuk menggali dan mengumpulkan informasi serta menerima kritik, saran dan masukan warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.ucap Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Lebih lanjut ucap Kapolresta Bukittinggi, Dengan keterbatasan personil Polresta Bukittinggi tentunya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat kami harapkan.


"Kami Polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, ucapnya"


Usai pembukaan oleh Kapolresta Bukittinggi, kegiatan dilanjutkan dengan seksi tanya jawab masyarakat dengan Kapolresta Bukittinggi.


Tokoh masyarakat dari kecamatan IV Koto sangat mengapresiasi kegiatan kepolisian bertajuk Jum'at Curhat yang di gelar Polresta Bukittinggi.


"Dengan kegiatan seperti ini sangat bagus sehingga bisa terjalin komunikasi dua arah antara Polisi dengan masyarakat, tutur wali nagari Koto Tuo Bapak Irfan Darwin"


Kegiatan Jum'at Curhat yang berlangsung di Pemandian Kelok sikabu yang terkenal dengan suasana alam dan pemandangan yang indah itu berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang di hadiri oleh Niniak Mamak dan Tokoh-tokoh Masyarakat se Kecamatan IV Koto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update