Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat - Kapolsek Kota Bukittinggi Gandeng Danramil dan Camat

Kamis, 09 Februari 2023 | 08:40 WIB

Bukittinggi - Sinergi Tiga Pilar di kota Bukittinggi yang terdiri dari Koramil 02 , Polsek Kota Bukittinggi dan Camat Aur Birugo Tigo Baleh, Rabu malam, 08/02 menjemput aspirasi warga di Kelurahan Kubu Tanjung Kec. ABTB Kota Bukittinggi.


Kapolsek Kota Polresta Bukittinggi Kompol Zamzami, SH.MH menyampaikan kegiatan Jum'at Curhat bersama Tiga Pilar menjemput aspirasi ke masyarakat ini selain menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka secara langsung, sehingga masyarakat tidak sungkan memberikan informasi, kritik dan saran terkait Kamtibmas.


Tentunya kegiatan kepolisian Quick Wins Presisi yang bertajuk Jum'at Curhat ini mendengarkan setiap masukan, saran dan kritik masyarakat terkait Kamtibmas, kata Kompol Zamzami.


Dalam menjaga situasi kamtibmas tentunya Polri tidak dapat berjalan sendiri, butuh dukungan seluruh elemen, baik itu dari TNI, Pemerintahan, dan yang utana masyarakat itu sendiri, ungkap Kompol. Zamzami,SH.MH.


Dalam kegiatan tersebut hadir Camat ABTB Kota Bukittinggi ibuk Hastine Atas Asih STP, MH, Danramil 02 Kec. ABTB Kapten A. Mudigda, serta tamu undangan dari Ninik Mamak, Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kubu Tanjung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update