Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Menyerahkan Bantuan Kepada Orang Tua dan Anak Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting

Senin, 27 Februari 2023 | 21:11 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, bersama PJU Polresta Bukittingggi terjun langsung ke masyarakat untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, dan pada hari ini Senin (27/2/2023) dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Baso, tepatnya di Jorong Kubang Pipik Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, dan Jorong Ladang Hutan Nagari Koto Gadang Kecamatan Baso Kabupaten Agam.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, membenarkan telah menyambangi masyarakat san memberikan bantuan kepada orang tua dan anak dalam rangka menurunkan angka stunting di Wilkum Polsek Baso Polresta Bukittinggi.


Penyerahan bantuan kepada orang tua dan anak dalam rangka menurunkan angka stunting tersebut di dua lokasi yaitu Nagari Koto Tinggi dan Nagari Koto Gadang, dan dalam penyerahan bantuan ini langsung dipimpin oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES Yessi didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Bukittinggi KOMPOL Heri Satriawan, SH, Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Handara, SH, Kapolsek Baso AKP Amirwan, SH, Bhabinkamtibmas Koto Tinggi AIPDA Junaldi, serta anggota Polsek Baso.


"Penyerahan bantuan kepada orang tua dan anak merupakan program Polri dalam rangka memberikan kebutuhan bagi masyarakat, bagi ibu-ibu yang hamil yang memang membutuhkan tambahan untuk gizi, kemudian anak-anak yang sedang masa pertumbuhan", demikian KOMBES Yessi mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update