Notification

×

Iklan

Iklan

Dregs Polresta Bukittinggi Peduli, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Jumat, 31 Maret 2023 | 15:46 WIB

Bukittinggi - Jum'at 31/03/2023 Personil Kepolisian Polresta Bukittinggi yang tergabung dalam keluarga besar Bintara Polri lulusan tahun 2006 gelombang satu (DREG'S) Polresta Bukittinggi salurkan bantuan kemanusiaan.


Bantuan Sosial Kemanusiaan itu disalurkan kepada panti asuhan As-Sawviyah Sutijo Nagari Kota Gadang Kabupaten Agam.


Ketua Dregs Polresta Bukittinggi Bripka Rion mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar DREG'S kepada sesama, Sekaligus berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan.


Selain itu kegiatan ini juga mendukung program Bapak Kapolri Polri PRESISI, Polri Peduli, ucap Ketua Dregs Polresta Bukittinggi Bripka Rion.


Pengurus Pesantren As-Sawviyah yang akrab disapa Ayah mengucapkan terimakasih atas kedatangan keluarga besar DREG'S Polresta Bukittinggi ke tempat kami.


Kegiatan Polisi dari keluarga besar DREG'S ini sangat membantu sekali, dapat meringankan beban, apalagi saat ini Bulan Ramadhan, yang mana bahan pokok pada naik, ujar Ayah.


Adapun bantuan yang di salurkan keluarga besar DREG'S Polresta Bukittinggi ke Panti Asuhan As- Sawviyah berupa bahan Pokok yang terdiri dari beras, telur, minyak, susu, mie instan dan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update