Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Program Berbagi Berkah Polsek IV Koto

Selasa, 14 Maret 2023 | 21:54 WIB

Selasa 14/03/2023 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya bedah rumah warga kurang mampu program berbagi berkah Polsek IV Koto Polresta Bukittinggi.


Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto mengatakan rumah warga masyarakat kurang mampu tersebut berlokasi di Jorong Lambah Nagari Sianok Anam Suku Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.


Rumah tersebut di tinggali Yenti, janda bersama tiga orang anaknya, keseharian Yenti sebagai ibu rumah tangga, salah seorang dari anaknya bekerja sebagai pegawai harian di Polsek IV Koto. kata Kapolsek.


Untuk kondisi rumah sendiri berdindingkan papan triplek yang telah lapuk, Rumah juga tidak memiliki sarana air bersih dan tidak mempunyai kamar mandi, terdapat atap rumah yang bocor dan tidak memiliki loteng, ungkap IPTU Evi Hendri Susanto.


Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto menjelaskan Program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek IV Koto kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya, Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingganya terciptanya sosok Polri yang humanis dan peduli terhadap masyarakat.


Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto juga mengucapkan terimakasih kepada ibuk Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M yang telah memberikan dukungan dan apresiasi atas kegitaan bedah rumah yang dilaksanakan Polsek IV Koto.


Mohon doa dan dukungan semua pihak semoga pengerjaan bedah rumah ini bisa rampung menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, pungkas Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto.


Program bedah rumah tidak kali ini saja di gagas Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto, sebelumnya ianya juga berhasil membedah rumah warga di daerah terpencil di Jorong Sini Air Kenagarian Malalak Selatan Kab. Agam pada 26 November 2022.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update