Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polresta Bukittinggi Saling Bermaaf-maafan Sambut Ramadhan

Rabu, 22 Maret 2023 | 14:47 WIB

Bukittinggi - Ramadan merupakan bulan suci bagi umat muslim. Untuk menyambut datangnya bulan penuh berkah tersebut, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dan seluruh Personil Polresta Bukittinggi saling bermaaf-maafan pagi ini (22/03/2023). Tujuannya, agar bisa saling ikhlas dan tenang dalam beribadah di Bulan Ramadan 1444 H / 2023 M.


Kegiatan bersalam-salaman itu dilakukan usai apel pagi, Kapolresta Bukittinggi, Para pejabat utama memimpin jalannya kegiatan. Seluruh personil mengular agar bisa saling bersalaman.


Sebelumnya, saat memimpin apel pagi, Kabag SDM Kompol Jefrizal mengungkapkan bahwa saat bulan Ramadan, personil diminta agar lebih giat beribadah. Hal ini untuk memperkuat aspek spiritual personil. “Namun, jangan sampai ibadah kita mengurangi produktifitas kerja, karena bekerja itu juga ibadah,” terangnya.


Kabag SDM mengingatkan, jika ada penyesuaian jam kerja selama Ramadhan. Para personil pun harus segera menyesuaikan agar tidak mengurangi kinerja. Yang penting, antar Personil juga harus saling menghargai dan menghormati karena mayoritas akan menjalankan ibadah puasa. “Kita harus tetap semangat, semoga dengan diawali dengan hati yang bersih, puasa kita juga akan diterima Allah SWT,” ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update