Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:22 WIB

BUKITTINGGI - Pada hari ini Rabu tanggal 29 Maret 2023 pukul 10.00 Wib di Kelurahan Campago Guguak Bulek Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Kapolresta Bukittinggi melakukan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Polresta Bukittinggi dengan tema "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri".


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, bersama dengan Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K , M.H, Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bukittinggi IPDA Hafnizar, dan Personil Sat Lantas Polresta Bukittinggi, melakukan kegiatan pemberian Bantuan Sosial bahan pokok kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Campago Guguak Bulek Kota Bukittinggi.


Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut adalah berupa beras, gula, minyak goreng dan telur ayam, serta diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Bantuan ini juga berupa wujud kepedulian Polresta Bukittinggi kepada maayarakat kurang mapu, dan juga dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M" sebut KOMBES POL Yessi.


Menurut Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K , M.H, bahwa untuk hari ini Bantuan sosial yang disalurkan oleh Polresta Bukittinggi kepada masyarakat kurang mampu adalah sebanyak 25 paket, demikian Kasat Lantas mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update