Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke 77, Kapolresta Bukittinggi Adakan Turnamen Badminton, Bentuk Dukungan Untuk Dunia Olahraga

Selasa, 20 Juni 2023 | 12:21 WIB

Bukittinggi, 20 Juni 2023 - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta Bukittinggi, KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M memberikan dukungan penuh untuk kegiatan olahraga dengan mengadakan Turnamen Badminton Kapolresta Bukittinggi Cup 2023.


Acara ini dipusatkan di GOR Super Hall Atas Ngarai Bukittinggi dan melibatkan personil Polresta Bukittinggi, TNI dari Kodim 0304/Agam dan juga mengundang para penggiat olah raga Badminton dari Instansi terkait serta masyarakat.


Merasa senang dan bangga, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M , dalam sambutannya mengungkapkan, "Saya merasa senang dapat melihat antusiasme masyarakat khususnya para pecinta badminton yang ikut berpartisipasi dalam Turnamen Badminton Kapolresta Bukittinggi Cup 2023. Kami berusaha mengadakan kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-77 tetapi juga untuk mempromosikan olahraga dan kesehatan kepada masyarakat."


Dalam turnamen ini, para pemain yang berasal dari berbagai kalangan diujicoba kemampuan dan kecakapannya dalam teknik bermain dan strategi permainan serta memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.


Dalam pertandingan pembukaan, Kapolresta Bukittinggi melakukan servis dan menjadi saksi langsung di mulainya turnamen. Seluruh penonton terlihat antusias dan membanjiri GOR Super Hall Atas Ngarai Bukittinggi untuk mendukung para pemain serta memberikan semangat dan dukungan pada masing-masing pemain.


Turnamen Badminton Kapolresta Bukittinggi Cup 2023 akan berlangsung selama beberapa hari dan diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal mempromosikan kesehatan dan kebugaran fisik melalui olahraga. Semoga dengan adanya kegiatan ini, olahraga dan kesehatan dapat lebih diperhatikan dan diapresiasi dalam kehidupan sehari-hari. (AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update