Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bukittinggi H. Erman Safar Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023 | 13:32 WIB

Bukittinggi, 1 Juli 2023 - Walikota Bukittinggi H. Erman Safar menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar oleh Polresta Bukittinggi di Halaman Balai Kota Bukittinggi pada Sabtu, 1 Juli 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bukittinggi H. Erman Safar menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polresta Bukittinggi atas satu tahun pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bukittinggi.


Walikota H. Erman Safar mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Polresta Bukittinggi dalam pengungkapan berbagai kasus, terutama dalam penanggulangan Narkoba dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


Melalui kerja keras dan dedikasi Polresta Bukittinggi, mereka telah berhasil membawa kedamaian dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta pengunjung yang datang ke Kota Bukittinggi.


H. Erman Safar sekali lagi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polresta Bukittinggi.


Ia berharap Polresta Bukittinggi terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini, serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan momen yang tepat untuk menghargai kinerja Polresta Bukittinggi dan mengingatkan kita semua akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Bukittinggi.


Semoga Polresta Bukittinggi terus menginspirasi generasi muda untuk berdedikasi dalam menjaga keamanan dan mengabdi kepada masyarakat. Terima kasih Polresta Bukittinggi, selamat Hari Bhayangkara ke-77!.(AK)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update