Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Kepastian Hukum, Polsek IV Angkat Candung Amankan Pelaku Pencuri di Warung Pecel Ayam

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11:45 WIB

Agam - Unit Reskrim Polsek IV Angkat Candung di Back Up Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Bukittinggi berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian yang diduga terlibat dalam kejadian pencurian di warung pecel ayam Pak Bon. Kejadian pencurian tersebut terjadi pada bulan April 2023 di Koto Hilalang, Nagari Lambah IV Angkat Candung, Agam.


Dalam kejadian tersebut, pelaku berhasil menggasak beberapa barang berharga seperti Magic Com, Speaker Aktif, dan Blender yang berada di dalam warung tersebut. Kapolsek IV Angkat Candung, AKP. Saherman, SH mengungkapkan bahwa tim Unit Reskrim Polsek IV Angkat Candung telah melakukan penyelidikan intensif dan berhasil menemukan jejak pelaku.


Setelah melakukan upaya yang berkelanjutan, pada Jum'at Malam tanggal 11 Agustus 2023, pelaku pencurian berhasil diamankan oleh petugas di Simpang Mandiangin, Bukittinggi. Identitas pelaku berinisial RSY 22 tahun warga Sungai Pua Kabupaten Agam.


Kapolsek IV Angkat Candung menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Unit Reskrim Polsek IV Angkat Candung atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menangani kasus ini. Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejadian pencurian yang dapat merugikan secara materiil maupun emosional.


Kasus ini akan terus diselidiki lebih lanjut oleh pihak Polsek IV Angkat Candung untuk mengetahui modus operandi yang dilakukan pelaku. Polisi berharap dengan penangkapan pelaku, dapat memberikan keadilan kepada korban yang telah mengalami kerugian. (AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update