Notification

×

Iklan

Iklan

Rute PoliceWomenRun10K, Polresta Bukittinggi Lakukan Penutupan dan Pengalihan Arus Lalulintas, Masyarakat Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:20 WIB

Bukittinggi, (26/8/2023) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-75, Polresta Bukittinggi akan menggelar event lari 10K dengan tema "Police Women Run 10K". Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, di Kota Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., sebelumnya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-75 dan sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan seluruh peserta.


Rute lari Police Women Run 10K ini akan melewati beberapa landmarks yang memiliki nilai sejarah di Kota Bukittinggi, seperti Jam Gadang, Taman Panorama, dan Monumen Polwan.


Polresta Bukittinggi akan melakukan penutupan dan pengalihan arus di beberapa ruas jalan yang akan dilewati peserta lari. Penutupan arus akan dilakukan pada pukul 06.30 WIB hingga selesai.


Untuk Suksesnya kegiatan tersebut tentu diperlukan partisipasi masyarakat, oleh karena itu Kasi Humas Kompol Sitinjak,SH menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktivitas menggunakan kendaraan untuk menggunakan jalur alternatif agar perjalanannya tidak terganggu.


Berikut adalah ruas jalan yang akan dilintasi pelari.


Start di Polresta Bukittinggi menuju Lapangan Wirabraja belok kanan kearah Jembatan Besi kearah Simpang Tarok belok kiri kearah Gurun Panjang earah simpang Mandiangin lurus ke arah Ipuah kearah Surau gadang belok kiri ke arah Palolok kearah simpang Jirek belok kiri kearah jalan Veteran menuju simpang Tembok Belok kanan ke arah RS Ahmad mochtar menuju panorama menuju ke DPRD belok kiri kearah Sovia kearah Bank Nagari belok kanan didepan Mesjid Nurul Haq menuju Jam Gadang belok kiri kearah Kantor DPRD menuju Simpang Yarsi belok kanan ke arah RS Ibnu Sina (Yarsi) belok kiri kearah Balai Kota Lama belok kanan kearah Polresta Finish Polresta Bukittinggi.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update