Notification

×

Iklan

Iklan

Irup Serahkan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi Dalam Upacara Bulanan Polresta Bukittinggi

Senin, 18 September 2023 | 13:10 WIB

Bukittinggi - Senin tanggal (18/09/2023), Polresta Bukittinggi menggelar upacara bendera bulanan, bertindak selaku Inspektur upacara yakni Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Kapolresta Bukittinggi menyampaikan ucapan terimakasih serta serta Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri sejajaran Polresta Bukittinggi, yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi berjalan kondusif.


Selanjutnya ianya juga menyampaikan tantangan tugas kedepannya yang akan semakin berat , yang menuntun kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta kesiapan fisik dan mental yang cukup tinggi.


Pada kesempatan itu dalam amanatnya Kapolresta Bukittinggi juga mengingatkan seluruh personil untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, baik pidana maupun pelanggaran disiplin sebagai anggota Polri.


Dalam upacara yang berlangsung khidmat itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada personil atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update