Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. Berbagi Curhat Bersama Masyarakat Ladang Laweh Banuhampu

Jumat, 15 September 2023 | 14:13 WIB

Agam - Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., mengunjungi masyarakat Ladang Laweh Banuhampu Kabupaten Agam untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi mereka terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut. Kegiatan yang bertajuk "Jumat Curhat" ini merupakan program Presisi yang bertujuan untuk langsung menyerap aspirasi masyarakat.


Dalam kunjungannya pada Jumat, 15 September 2023, Kapolresta Bukittinggi didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Bukittinggi. Mereka disambut hangat oleh masyarakat Ladang Laweh Banuhampu yang telah berkumpul di Kantor Camat Banuhampu.


Dalam acara tersebut, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. memberikan kesempatan kepada setiap masyarakat yang hadir untuk berbicara langsung dan menyampaikan curhat serta keluhan yang mereka alami sehari-hari terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Masyarakat Ladang Laweh Banuhampu menyambut baik program "Jumat Curhat" ini, karena mereka merasa lebih dekat dan terlibat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di wilayah mereka.


Kapolresta Bukittinggi dengan bijaksana mendengarkan setiap curhat yang disampaikan masyarakat dan berjanji untuk segera menindaklanjuti segala keluhan dan masalah yang disampaikan. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk mengatasi permasalahan yang ada. Namun, tentu hal tersebut membutuhkan kerjasama dari masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan tertib," ungkap Kapolresta Yessi Kurniati.


Kegiatan silaturahmi ini juga diikuti dengan diskusi interaktif antara Kapolresta Bukittinggi dan masyarakat mengenai cara-cara mencegah tindak kejahatan dan pengenalan pencegahan tindak kriminalitas kepada masyarakat.


Selain itu, Kapolresta Yessi Kurniati juga memberikan penyuluhan tentang program-program kepolisian yang sedang berjalan, serta mengajak masyarakat Ladang Laweh Banuhampu untuk aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh kepolisian.


Masyarakat merasa senang dan merasa dihargai atas kehadiran Kapolresta Bukittinggi dan jajarannya dalam kegiatan silaturahmi ini. Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan rutin agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah mereka.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bukittinggi menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. Ia juga mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitar mereka kepada pihak kepolisian.


Dengan adanya kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., diharapkan tercipta sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Ladang Laweh Banuhampu dan sekitarnya.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update