Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Humas Polri ke 72, Waka Polresta Bukittinggi Kejutkan Personil Sie Humas dengan Kue Ulang Tahun

Selasa, 31 Oktober 2023 | 22:44 WIB

Bukittinggi, 31 Oktober 2023 - Di tengah Video Conference bersama Mabes Polri dalam rangka HUT Humas Polri ke-72, terjadi kejutan mengharukan saat Waka Polresta Bukittinggi, AKBP Apri Wibowo, S.I.K., M.H. mempersembahkan kue ulang tahun kepada anggota tim Sie Humas Polresta Bukittinggi.


Kejutan tersebut terjadi pada Selasa, 31 Oktober 2023 saat acara peringatan tonggak sejarah Humas Polri. Konferensi video tersebut dihadiri oleh Kapolri, pejabat utama mabes Polri dan personel dari berbagai daerah di seluruh tanah air.


Selama Video Conference berlangsung, AKBP Apri Wibowo yang dikenal dengan sikap bijaksananya menyerahkan langsung kue tersebut kepada Tim Humas Polresta Bukittinggi yang disaksikan langsung Pejabat Utama Polresta Bukittinggi yang hadir saat itu. Tak menyangka akan kejutan tersebut, tim Sie Humas pun diliputi kegembiraan dan rasa syukur, tampak terharu dan mengungkapkan penghargaan tulus mereka atas sikap bijaksana tersebut.


Penyerahan kue kejutan tersebut tidak hanya menambah unsur kemeriahan acara, namun juga menegaskan keakraban dan apresiasi kepada tim Humas Polresta Bukittinggi. Hal ini menunjukkan komitmen pimpinan untuk menghargai upaya personelnya, Acara diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta, Momen kejutan kue ulang tahun ini tentu akan dikenang sebagai salah satu momen mengharukan sekaligus berkesan dalam rangka HUT Humas Polri ke-72. (AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update