Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Polresta Bukittinggi Datangi Mako Kodim 0304/Agam Untuk Memberikan Surprise Perayaan HUT TNI ke-78

Kamis, 05 Oktober 2023 | 21:33 WIB

Bukittinggi, Kamis, 5 September 2023 - Jajaran Kepolisian Resort Kota Bukittinggi melakukan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam untuk memberikan kejutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78. Kedatangan pejabat utama beserta personil Polresta Bukittinggi tersebut direspons dengan antusias oleh pihak Kodim 0304/Agam.


Kunjungan ini dipandang sebagai wujud sinergi dan solidaritas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian kue ulang tahun dari Polresta Bukittinggi kepada pihak Kodim 0304/Agam sebagai tanda persahabatan dan kebersamaan antara kedua institusi keamanan tersebut. Kedatangan pejabat utama Polresta diapresiasi oleh TNI dan diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.


Dengan kunjungan ini, diharapkan solidaritas antara TNI dan Polri semakin terjalin erat dan kerjasama yang baik dapat terus terjaga dalam menjaga keamanan di wilayah Bukittinggi dan sekitarnya.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update