Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Singgalang 2023

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:51 WIB
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Singgalang 2023

Polresta Bukittinggi, pada Selasa, 19 Desember 2023, menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Singgalang 2023. Rapat tersebut diadakan di Aula Mapolresta Bukittinggi dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


Dalam rapat tersebut, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. menyampaikan harapannya untuk mendapatkan kerjasama dari semua pihak, termasuk masyarakat kota Bukittinggi dan Agam Timur. Kerjasama yang baik diharapkan akan memastikan operasi kepolisian ini dapat berjalan dengan lancar. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar tetap terjaga dengan kondusif.


Operasi Lilin Singgalang 2023 di Bukittinggi ini bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi berbagai jenis tindak kejahatan yang umumnya meningkat selama musim liburan Natal dan Tahun Baru.


Selain itu, rapat ini juga menjadi momen untuk memperkuat koordinasi antara Polresta Bukittinggi dengan instansi terkait, seperti TNI, Pemerintah Daerah, dan pihak-pihak terkait lainnya. Rapat tersebut juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memberikan masukan dan saran guna memaksimalkan keberhasilan operasi kepolisian ini.
Rapat dihadiri oleh TNI-POLRI, Pemko, Pemkab dan Stakeholder terkait Serta Tokoh Masyarakat 


Dengan adanya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Singgalang 2023 ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan selama liburan. Polresta Bukittinggi berharap kesadaran dan partisipasi semua pihak akan menjadi kunci keberhasilan operasi kepolisian ini.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update