Notification

×

Iklan

Iklan

41 Hari Jelang Pemilihan, Kapolresta Bukittinggi Lakukan Hal Ini

Rabu, 03 Januari 2024 | 21:07 WIB
Kapolresta Bukittinggi didampingi Kabag Ops dan Anggota KPU

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., didampingi Kabag Ops Kompol Afrides Roema dan Anggota KPU melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi pada Rabu, 3/01/24 Langkah ini diambil demi memastikan pengamanan Gudang Logistik serta memverifikasi kondisi logistik dalam keadaan aman.


Kunjungan Kapolresta Bukittinggi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam mengamankan dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Wilayah Bukittinggi. Melalui pengecekan langsung, diharapkan dapat terdeteksi dini jika terdapat potensi ancaman atau masalah keamanan yang perlu segera ditangani.

Tim Berkeliling melakukan pemeriksaan 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta Bukittinggi berkeliling memeriksa kualitas dan kuantitas logistik yang terdapat di dalam gudang. memastikan logistik pemilu yang berada di gudang dalam kondisi yang aman.


"Dalam melakukan pengecekan ini, Polresta Bukittinggi berkoordinasi erat dengan tim dari KPU Bukittinggi. Tujuannya adalah memastikan bahwa seluruh logistik Pemilu yang ada di gudang ini aman dan siap digunakan saat hari pemungutan suara tiba,"


Polresta Bukittinggi juga telah menempatkan personil bersiaga berjaga 24 Jam di gudang logistik tersebut,untuk membantu pengawasan dilokasi juga dipasangi kamera pengawas (CCTV) guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi tersebut.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update