Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Tingkatkan Kesiapsiagaan Jelang Kampanye Rapat Umum Pemilu 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 13:52 WIB
Kabag Ops Polresta Bukittinggi Kompol Afrides Roema memimpin apel

Polresta Bukittinggi - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban pada masa Pemilu 2024 yang telah memasuki tahapan kampanye rapat umum, personil Polresta Bukittinggi melaksanakan apel kesiapsiagaan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu 21 Januari 2024 pagi di halaman Polresta Bukittinggi, menandakan komitmen pihak kepolisian dalam mengamankan seluruh proses demokrasi ini.


Apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Bukittinggi, Kompol Afrides Roema, yang menekankan pentingnya kesiapan personil dalam setiap skenario pengamanan.


Dalam sambutannya, Kompol Afrides Roema menyatakan, Seusai arahan dan petunjuk ibuk Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. “Kita harus siap dan responsif menghadapi segala kemungkinan selama tahapan kampanye pemilu. Koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi terkait harus senantiasa dijaga demi suksesnya pengamanan agenda nasional ini.”


Kegiatan apel kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang digelar Kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi. Apel ini diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif serta mencegah terjadinya kerawanan yang mungkin muncul selama periode pemilu.


Polresta Bukittinggi mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan bersama. diharapkan semua pihak bisa bekerja sama demi berlangsungnya pemilu yang damai dan demokratis.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update