Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Bagikan Takjil Gratis dan Gelar Tarawih Serta Subuh Keliling

Selasa, 19 Maret 2024 | 08:52 WIB
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati pimpin kegiatan pembagian takjil gratis
Polresta Bukittinggi - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bukittinggi melaksanakan serangkaian kegiatan sosial dan keagamaan sebagai bentuk pelayanan serta mendekatkan diri kepada masyarakat.


Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Markas Polresta Bukittinggi pada Senin sore 18 Maret 2024.


Kegiatan ini merupakan inisiatif dari jajaran Polresta Bukittinggi untuk menambah keberkahan di bulan Ramadhan, juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.


Pembagian takjil gratis ini di pimpin langsung Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati dan mendapat sambutan positif oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang dalam perjalanan.


Selain pembagian takjil, Polresta Bukittinggi juga menginisiasi program Tarawih dan Subuh Keliling yang melibatkan personelnya. Dalam kegiatan ini, anggota Polresta tidak hanya melaksanakan ibadah bersama masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta informasi kepolisian yang bermanfaat lainnya.


Program ini diharapkan bisa menjadi jembatan komunikasi antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.


Kapolresta Bukittinggi mengatakan, "Dalam mengisi ramadhan tahun ini ada beberapa kegiatan positif yang sudah di jadwalkan, mulai dari tadarus (polisi mengaji),subuh dan tarawih keliling serta pembagian takjil gratis.

Dokumentasi kegiatan tarawih keliling Polresta Bukittinggi yang di pimpin Kabag SDM Kompol Jefrizal

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh personil mulai dari Bag,Sat,Sie hingga jajaran Polsek,imbuhnya.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata kontribusi polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus bentuk syiar agama. Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama selama bulan Ramadhan ini." tutur Kapolresta Bukittinggi.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mampu meningkatkan sinergi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bukittinggi, terutama selama bulan suci Ramadhan.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update