Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati Beri Semangat dan Trauma Healing kepada Korban Banjir Bandang di Posko Bukik Batabuh Agam

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:53 WIB



Agam, — Rabu 15 Mei 2024, Dalam upaya menunjukkan kepedulian dan rasa empati terhadap para korban banjir bandang di Kabupaten Agam, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengunjungi Posko Pengungsian Bukik Batabuh. Kehadiran beliau bersama Polwan Polresta Bukittinggi tidak hanya untuk memantau keadaan, tetapi juga untuk memberikan semangat serta trauma healing kepada para pengungsi yang kebanyakan masih berada dalam kondisi trauma.


"Kami hadir di sini untuk memberikan sedikit harapan dan semangat kepada bapak dan ibu semua. Kami paham betapa berat cobaan ini, namun dengan kebersamaan dan gotong royong, insya Allah kita mampu melewatinya," ujar Kombes Pol Yessi Kurniati


Selain memberikan motivasi, Kombes Pol Yessi Kurniati juga turut serta dalam sesi trauma healing yang melibatkan anak-anak serta orang dewasa, bertujuan untuk mengurangi dampak psikologis akibat bencana yang melanda.


Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Yessi juga membagikan sejumlah snack berupa coklat untuk anak - anak yang berada di lokasi Posko bencana.


Dengan adanya tindakan nyata dari Kapolresta Bukittinggi dan jajarannya, diharapkan para korban bisa merasa lebih tenang dan termotivasi untuk segera bangkit dari musibah yang mereka alami. Banjir bandang yang melanda Agam ini memang telah merusak berbagai fasilitas dan rumah warga, namun semangat kebersamaan dan gotong-royong diyakini dapat meringankan duka dan mempercepat proses pemulihan.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update