Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polri dari Polresta Bukittinggi dan BKO Polda Sumbar Bersama Masyarakat Bersihkan Material Akibat Banjir Bandang di Agam

Rabu, 15 Mei 2024 | 10:15 WIB



Agam, Polresta Bukittinggi – Dalam aksi yang penuh semangat gotong royong, Personil Polri dari Polresta Bukittinggi bersama dengan BKO Polda Sumbar turut bahu membahu bersama masyarakat setempat membersihkan material yang tersisa akibat banjir bandang atau galodo yang melanda wilayah Agam, yang berada di bawah wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu ini meninggalkan dampak signifikan, dengan tumpukan material seperti lumpur, batu, dan pepohonan yang membuat akses jalan dan beberapa rumah warga tertutup. Menyikapi situasi tersebut, Polresta Bukittinggi segera mengerahkan personilnya untuk bekerja sama dengan personil BKO Polda Sumbar dalam melakukan pembersihan dan pemulihan daerah terdampak.


Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa aksi ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah. “Kami prioritaskan keselamatan dan pemulihan kondisi masyarakat pasca bencana. Bersama-sama dengan masyarakat, kami berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan material yang menghambat dan berbahaya,” ujarnya.


Semangat kebersamaan dan gotong royong antara Polri dan masyarakat tersebut diharapkan dapat mempercepat pemulihan pasca banjir bandang serta mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga. Kejadian ini menjadi salah satu cerminan bagaimana sinergi. (hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update