Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan kepada Korban Terdampak Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Agam

Jumat, 17 Mei 2024 | 08:19 WIB


Agam, 16 Mei 2024 — Polresta Bukittinggi melalui Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, menunjukkan kepedulian dan komitmen Polri dalam membantu korban terdampak banjir lahar dingin Gunung Marapi di Kabupaten Agam. Bersama dengan staf dan anggota Bhayangkari, beliau mendatangi langsung lokasi posko yang didirikan untuk membantu korban.


Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan dan memberikan dukungan moral kepada korban yang terdampak bencana alam tersebut. Dalam situasi yang sulit ini, Kapolresta Bukittinggi ingin memastikan bahwa korban merasa didukung dan tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan.


Bantuan yang disalurkan meliputi kebutuhan pokok seperti bahan makanan, air mineral, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan oleh korban di posko-posko pengungsian. Dengan menyediakan bantuan ini, Polresta Bukittinggi berharap dapat membantu meringankan beban korban dan mempercepat proses pemulihan mereka.


Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolresta Bukittinggi dan anggota Bhayangkari untuk memberikan semangat dan dorongan kepada korban agar tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan ini.


Dengan langkah ini, Polresta Bukittinggi sekali lagi menegaskan bahwa Polri tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki peran penting dalam membantu masyarakat dalam menghadapi bencana alam. Semoga bantuan dan dukungan ini dapat membantu korban dalam proses pemulihan mereka.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update