Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Terjunkan Personil untuk Bantu Proses Evakuasi Korban Bencana Alam

Minggu, 12 Mei 2024 | 14:12 WIB



Bukittinggi, Minggu 12/05/2024-Polresta Bukittinggi telah mengerahkan personilnya untuk membantu proses evakuasi dan penyelamatan korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Agam.Penyebab bencana yang terdiri dari banjir bandang dan tanah longsor ini adalah intensitas hujan tinggi yang terjadi selama beberapa hari terakhir.


Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati melalui Kasi Humas Iptu Marjohan menyatakan bahwa pihaknya telah menginstruksikan jajaran untuk turun langsung ke lapangan demi membantu warga yang terdampak.


“Prioritas kami adalah memastikan keselamatan semua warga, khususnya di daerah yang paling parah terkena dampak bencana. Kami juga bekerja sama dengan instansi terkait seperti BPBD, TNI, dan relawan lokal untuk koordinasi yang lebih efektif,” jelas Kasi Humas


Selain itu, Polresta Bukittinggi juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi bencana susulan. Merekomendasikan warga untuk mengikuti arahan dan informasi resmi yang disampaikan oleh petugas di lapangan.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update