Notification

×

Iklan

Iklan

ERSHI POLRES BUKITTINGGI PEDULI COVID-19

Kamis, 30 April 2020 | 10:33 WIB
Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih Dari Saudara (ERSHI)

Orang-orang peduli adalah mereka yang terpanggil melakukan sesuatu dalam rangka memberi inspirasi, perubahan, kebaikan kepada lingkungan di sekitarnya. Ketika ia melihat suatu keadaan tertentu, ketika ia menyaksikan kondisi masyarakat maka dirinya akan tergerak melakukan sesuatu. Apa yang dilakukan ini diharapkan dapat memperbaiki atau membantu kondisi di sekitarnya.

Rasa Kepedulian Itulah yang mendasari Leting Bintara Polri 2001 yang lebih dikenal dengan sebutan ERSHI Polres Bukittinggi, tergerak hati dan jiwa mereka melihat situasi saat ini, dan dengan gerakan untuk mengulurkan tangan serta Kepedulian antar sesama, itulah yang dilakukan saat Pandemi Covid-19.
Kamis, 30 April 2020
Berlokasi di halaman Mapolres Bukittinggi diwakilikan oleh Aipda Fatmawati Leting Bintara 2001 Polres Bukittinggi menyerahkan secara Simbolis kepada Polres Bukittinggi 500 Kg beras untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak oleh Covid-19. Menurut Fatmawati, kepedulian ini dapat terlaksana atas kesepakatan 33 orang Ershi di Polres Bukittinggi dan jajaran.

Penyerahan secara simbolis 500 Kg beras diterima langsung oleh Bapak Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, kita sangat apresiasi Kepedulian Leting Ershi Polres Bukittinggi, disituasi Pandemi Covid-19 saat ini. Kepedulian seperti inilah yang sangat di butuhkan masyarakat, nanti akan kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,. Ucap Kapolres Bukittinggi mengakiri (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update