Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BUKITTINGGI PASANGKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK. MH bersama dengan Dandim 0304 / Agam Lektol Inf. Vicktor Andhyka Tjokro, S.IP, melakukan kegiatan penertiban kepada masyarakat yang berlalu lalang atau yang berkendara untuk Patuhi Aturan PSBB wajib pakai masker.

Kedua pejabat yang selalu kompak dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat ini tetap berusaha memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Bukitinggi, salah satunya terjun langsung ke lapangan tentang kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker.

Aparat keamanan (TNI-Polri) selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol pencegahan penularan Covid-19. Seperti yang dilakukan pada hari ini Rabu tanggal (29/3/2020) oleh Polres Bukitinggi dengan Kodim 0304/Agam di Pos Terpadu Ops Ketupat Singgalang 2020, Simpang Tugu Polwan Bukittinggi.
Pada saat kegiatan kedua pejabat tersebut masih banyak melihat tidak pakai masker, oleh karenanya diberikan peringatan berupa teguran dan himbauan, Setelah memberikan teguran, Kapolres dan Dandim 0304/Agam kemudian memberi dan bahkan memasangkan masker kepada masyarakat tersebut.

Menurut Iman Pribadi, kegiatan seperti ini dilakukan adalah untuk menertibkan dengan ajakan untuk displin memakai masker agar secepatnya Pandemik Covid-19 ini dapat terputus, dengan demikian masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan normal kembali.
Dalam Kegiatan Ini Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumintak, S.H menggunakan Pengeras Suara Mobil Penerangan Dalmas mengingatkan Masyarakat, jangan lupa protokol pencegahan penularan Covid-19 harus terus kita jalankan secara disiplin. Selalu cuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan tingkatkan daya tahan tubuh.(Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar