Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK CANDUNG POLRES BUKITTINGGI DISERAH TERIMAKAN

Pejabat Lama Kompol (Har)  Indra Zepri, Pejabat Baru AKP. Purwanta, SH

Mutasi kembali bergulir di Polda Sumatera Barat, tidak ketinggalan pejabat di Polres Bukittinggi juga ikut mengalami mutasi dari Polda tersebut.
Pada hari ini Rabu tanggal (22/4/2029) telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek di halaman Polres Bukittinggi, yaitu Kapolsek IV Angkat Candung dari Kompol (Har) Indra Zepri (menjadi Pamen Polres Bukitinggi dalam rangka persiapan pensiun) kepada Akp Purwanta, SH (jabatan lama Kapolsek Akabiluru Polres Payakumbuh).

Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan kepada pejabat baru bahwa Kapolsek adalah pejabat yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya, termasuk kegiatan pengamanan markas, dan memberikan saran pertimbangan kepada Kapolres yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya, terkait penyebaran virus Corona yang sedang melanda, kepada Akp Purwanta untuk meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa mendukung setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, kemudian dalam melaksanakan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri agar berkoordinasi dengan Doekopimca, Danramil dan stakeholder lainnya serta mengajak Tomas, Toga,cTodat, Tokoh Pemuda. Laksanakan himbauan danntindakanbtegas namun mengedepankan sikap himanis.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan ucapan banyak terima kasih baik secara pribadi dan juga sebagai pimpinan kepada pejabat lama Kompol (Har) Indra Zepri atas pelaksanaan tugas dan sinergitas selama dalam menjabat Kapolsek IV Angkat Candung.

Upacara Sertijab ini diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasat Fung dan Kapolsek, dan sebagai Perwira Upacara Akp S.Siagian, SH.

Kemudian Kabag Sumda Kompol Sunarya, dalam mutasi ini juga dua orang perwira ikut dimutasi yaitu Iptu Gusnawar jabatan menjadi Kapolsek Akabiluru Polres Payakumbuh, dan Ipda Fikri Rahmadi, S.Tr.K pindah ke Pamin 6 Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Sumbar, demikian Kabag Sumda mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar