Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

WAJIB MASKER - KAPOLRES BUKITINGGI LANGSUNG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Kapolres Bukittingi Lansung Sampaikan Himbauan Wajib Menggunakan Masker Kepada Warga Masyarakat. Kamis tanggal (16/4/2020).

Kegiatan dialog ini dilakukan oleh Kapolres dengan mengendarai langsung sepeda motor patroli Sabhara, dan didampingi oleh Kbo Sat Lantas Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH,MM, Kasi Propam IPDA M.Ichsan, dan rombongan Polwan Moge Polres Bukitinggi.

Selesai Pelaksanaan Apel pagi di halaman Polres, Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK,MH langsung turun ke lapangan untuk melakukan himbauan dengan cara berdialog kepada masyarakat.
Kapolres melalui dialog tersebut menyampaikan  kepada masyarakat untuk memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak (Physical Distancing) antara yang satu dengan lainnya, apabila berbelanja diharapkan selesai belanja agar segera pulang ke rumah,  jaga kesehatan dan sering cuci tangan. Ini dilakukan Kapolres disaat masyarakat masih ada juga ramai kumpul-kumpul di sekitaran Kota Bukittinggi.


Dalam Patroli dialogis ini dilakukan, menurut Iman adalah agar langsung menyentuh dan tersampikan ke masyarakat tentang himbauan pencegahan virus Corona (Covid-19) tersebut, agar semua masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, dan kami dari pihak Kepolisian Polres Bukittinggi mengharapkan supaya masyarakat dapat mematuhi segala himbauan yang dilakukan pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19 ini.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar