Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dapur Umum TNI-Polri bentuk Sinergitas Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam

Dapur umum adalah merupakan suatu tempat dalam bentuk tenda sementara untuk menyikapi terjadinya bencana,  yang diselenggarakan oleh instansi Pemerintah.

Menyikapi bencana Pandemi Covid-19 di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, timbullah gagasan dan ide Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H serta ide cemerlang Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip. Untuk mewujudkan itu maka Kamis tanggal 07 Mei 2020 berdirilah Dapur Umum TNI-Polri Polres Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam.

Dapur umum yang didirikan di Komplek Kodim yang berlokasi tersebut mampu menyiapkan kurang lebih 300 kotak paket makanan.

Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam yang ditemui Tim Humas Polres Bukitinggi saat sedang melakukan Proses Memasak makanan menjelaskan, kegiatan ini adalah suatu bentuk Sinergitas TNI-Polri khusus Polres Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam Peduli Covid-19, dengan tujuannya agar dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dalam makanan untuk berbuka puasa.

Adapun yang melaksanakan mulai dari proses memasak sampai dengan pembungkus adalah  Personil gabungan Polres Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam yang berkerja sama bahu membahu, Tambah Akbp Iman Pribadi.

Dari pantauan Tim dilapangan nampak jelas kekompakan serta Soliditas TNI-Polri sangat harmonis terjalin dalam Kegiatan Dapur Umum TNI-Polri Polres Bukittinggi-Kodim 0304/Agam Peduli Covid-19 ini. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar