Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hindari Resiko Kerja-Kapolres Bukittinggi Serahkan APD Kepada Kapolsek Jajaran

Kapolres Bukittinggi Serah APD Kepada Kapolsek Jajaran

Selesai pelaksanaan apel pagi Polres Bukittinggi pada hari ini Senin tanggal (4/5/2020), Kapolres Bukittinggi Menyerahkan langsung APD (Alat Pelindung Diri) kepada para Kapolsek se jajaran Polres Bukitinggi.

Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, dalam arahannya menyatakan bahwa Alat Pelindung Diri (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan personil kita saat melaksanakan tugas di saat pandemik Covid-19 ini. Oleh karena itu Kapolres berharap kepada para Kapolsek agar APD ini dipergunakan oleh anggota kita pada melaksanakan tugas saat ada menghadapi resiko virus Corona, seperti saat ada pemakaman jenazah korban Covid-19 di wilayahnya masing-masing. Kapolres juga memberikan berupa masker, handsanitizer, dan face Shield.

Penyerahan ini disaksikan Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasat, Pa Staf dan personil Polres Bukittinggi.

Sewaktu diminta tanggapannya, Kapolres Iman menyatakan bahwa APD ini kita bagikan untuk mengantisipasi  agar anggota kita dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat terhindar dari virus Corona, dan meyakinkan anggota kita juga dalam pelaksanaan tugas. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar