Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam Bersinergi Bantu Masyarakat

Senin, 04 Mei 2020 | 15:55 WIB
Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304/Agam Menggunakan Sepeda Motor Menuju Lokasi Bakti Sosial


Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, dan Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, secara bersama melihat lebih dekat situasi masyarakat di wilayah hukum Polres Bukittinggi dan Teritorial Kodim 0304/Agam di Kecamatan Baso Kabupaten Agam, maka pada hari Senin tanggal (4/5/2020), kembali melaksanakan Bakti Sosial ke tengah-tengah masyarakat di suasana pandemik Covid-19.
Kehadiran Akbp Iman dan Letkol Inf. Victor di kecamatan Baso untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemik Covid-19.
Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH,

Masyarakat melihat kehadiran  Kapolres dan Dandim tersebut, masyarakat sangat-sangat senang dan gembira, dan atas kepedulian Kapolres dan Dandim yang memberikan bantuan berupa sembako tersebut, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bukittinggi bersama jajarannya dan Kodim 0304/Agam bersama jajarannya.
Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP

Kapolres dan Dandim saat melaksanakan Bakti Sosial tersebut didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumitak, SH  dan Pejabat Utama Polres Bukittinggi, Kapolsek Baso Iptu, Y. Syaiful, Pa. Staf dan  Personil Kodim, Personil Polres Bukittinggi, dan Moge Polwan Polres Bukittinggi.

Dalam Bakti Sosial ini, Iman Pribadi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas TNI-Polri  Khususnya Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam Peduli, membantu saudara-saudara kita masyarakat terdampak Covid-19, juga di bulan suci ramadhan ini kita ingin berbuat lebih banyak bersedekah agar Allah SWT meridhoi hidup kita sebagai umatNya, dan melalui baksos ini kita lebih mengetahui situasi kehidupan masyarakat yang kita lindungi, layani dan ayomi.
Bantuan sosial yang disalurkan ini adalah sebanyak 200 paket yang terdiri dari Beras , Telur, Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula Pasir(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update