Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Kembali Bagikan Sembako

Ditengah aktivitas masyarakat masih sepi di Kota Bukittinggi, hanya beberapa tenaga kebersihan yang berkerja menjaga kebersihan dan keindahan Kota Wisata ini. Ibarat kata pepatah "jangan sampai rezeki di patok ayam"

05/06/2020
Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, didampingi Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp M. Rizky Cholid, Sik, berkeling kota untuk membagikan paket sembako kepada  petugas kebersihan dan warga yang kurang mampu yang beliau temui di sepanjang jalanan, seperti jalan Jend. Sudirman, Panorama dan Jam Gadang Kota Bukittinggi.

Dengan mengharapkan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, pada Jum'at pagi yang cerah tersebut Kapolres Bukittinggi membagikan sebanyak 25 paket sembako.

Alhamdulillah Jajaran Polres Bukittinggi bisa berbagi dengan sesama, paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng, mie instan, cabe merah, bawang merah dan ubi.

Untuk ubi, cabe merah dan bawang merah merupakan hasil panen ladang ketahanan pangan Inovasi Polres Bukittinggi, ucap Akbp Iman Pribadi.

Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT, dan keluarga besar Polres Bukittinggi selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar