Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Motivasi Personil Budidayakan Ikan Lele


Ikan lele adalah jenis ikan yang paling mudah untuk di budidayakan. Karena ikan jenis ini mampu beradaptasi cepat dengan lingkungan air dimanapun. Lele juga tahan terhadap penyakit dan pertumbuhannya yang tergolong cepat menjadikan ikan jenis ini dipilih oleh sebagian masyarakat atau peternak.
Untuk itulah, Polres Bukittinggi melalui kepemimpinan Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, mengajak seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta keluarganya, untuk melakukan budidaya atau memelihara ikan lele masing-masing keluarga. Tujuannya disamping kebutuhan keluarga juga untuk ketahanan pangan masing-masing keluarga personil Polres Bukittinggi.
Maka hari ini Kamis tanggal (16/7/2020), Kapolres Bukittinggi melalui jajaran Sat Binmas Polres Bukittinggi kembali membagikan ember besar kepada penghuni asrama Blok C Polres Bukittinggi, dan juga Polsek jajaran.
Penyerahan ember budidaya lele oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH. MH kepada Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, dan juga penghuni asrama.
Adapun jumlah ember yang diserahkan adalah sebanyak 105 (seratus lima) buah ember untuk jajaran Polsek, dan sebanyak 62 (enam puluh dua) buah ember ke Asrama Polres blok C.
Menurut Kasat Binmas, bahwa ini sesuai dengan perhatian khusus Kapolres Bukittinggi, dan juga mendukung program pemerintah pusat.
Pantauan dilapangan, sebelumnya Kapolres Iman telah membagikan ember besar tersebut kepada penghuni asrama blok A dan B, dan telah diisi dengan ikan lele.
Mewakili penghuni asrama, yaitu Ketua Rt Blok B Aipda Suhriadi menyatakan, bahwa penghuni sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memotivasi kami untuk melakukan pembudidayaan ikan lele ini, dan ini juga kebutuhan kami masing-masing personil dan keluarga, demikian mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar