Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Virtual Dan Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwa Ke 72

Selasa, 01 September 2020 | 12:06 WIB

Upacara secara virtual dalam rangka memperingati hari jadi ke - 72 Polwan RI tahun 2020, dengan tema *Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif*, pada hari Selasa tanggal (1/9/2020) pukul 09. 00 WIB, bertempat di ruang Sitipol Polres Bukittinggi, yang diikuti oleh Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Y. Eko Sulistyo, SH.

Dalam upacara Virtual ini diikuti oleh Iptu Rosminarti (Kanit Binmas Polsek Bukittinggi), Iptu Anidar (KBO Sat Reskrim Polres Bukittinggi), Ipda Aminarti (Kanit Bintimbas Sat Binmas Polres Bukittinggi), Aiptu Juriah (Ba Polsek Bukittinggi Polres Bukittinggi), Aipda Amelia Candra (Ba Sat Reskrim Polres Bukittinggi), Aipda Amelia, SH (Ba Bag Ren Polres Bukittinggi), Bripka Arusta Meilani, ST (Ba Bag Ops Polres Bukittinggi), dan Briptu Ismardiah (Ba Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Bukittinggi).

Upacara tersebut dilaksanakan di gedung Rupatama Mabes Polri yang diikuti secara virtual oleh jajaran Polri.
Upacara dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si yang diwakili oleh Waka Polri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, dan dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia Ny. Fitri Idham Aziz, Para Pju Mabes Polri, Pakor Polwan Republik Indonesia Brigjend Pol. Apriastini Baktibugiansri K, SIK, Komisioner Kompolnas RI, dan Para Polwan dan Purnawirawan PoIwan.

Dalam Upacara Hari Jadi Polwan tersebut Kapolri melalui Wakapolri memberikan arahan, yaitu :
1. Agar para Polwan tetap menjaga kekompakan dan soliditas antar sesama.
2. Agar para Polwan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polwan.
3. Agar para Polwan dapat membagi waktu antar pekerjaan dan keluarga.
4. Tetap laksanakan kegiatan dengan rasa ikhlas dan bertanggung jawab.

Selesai mengikuti upacara Virtual tersebut, selanjutnya Polwan Polres Bukittinggi melakukan acara syukuran bersama dengan para PJU Polres Bukittinggi dan para Polwan Polres Bukittinggi yang bertempat di aula Polres Bukittinggi. (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update