Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Bersama TNI Melaksanakan Patroli Bersama


Sabtu, tanggal (5/9/2020)
Kapolri Jenderal Idham Azis resmi mencabut Maklumat Nomor MAK/2/III/2020 yang berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19). Idham kini memerintahkan jajarannya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru. 
Untuk mendukung kebijakan tersebut, secara khusus Polres Bukittinggi dibawah kepemimpinan Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, dan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, menjelaskan bahwa patroli skala besar yang dilakukan Polres Bukittinggi pada malam ini dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan besok Minggu tanggal (6/9/2020) pukul 05.00 WIB bersama Kodim 0304/Agam, Instansi Dishub Kota Bukittinggi dan Satpol PP Kota Bukittinggi adalah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Bukittinggi ini, karena kita tahu bahwa Kota ini adalah tempat tujuan wisata, apalagi saat seakarang adalah suasana weekend, jadi dari berbagai daerah berdatangan ke Bukittinggi ini.

Kapolres Akbp Dody, di suasana masih pandemik Covid-19, maka dalam Patroli skala besar ini Polres Bukittinggi tetap melakukan himbauan kepada masyarakat kita untuk melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak), dan sebagai negara yang hadir setiap saat ditengah-tengah masyarakat, Polri mengharapkan agar perekonomian masyarakat tetap jalan di adaptasi kebiasaan baru ini, maka dihimbau agar kita semua melaksanakan 3M tersebut.

Dalam Patroli skala besar ini, Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos sebagai pengendali, patroli ini kita lakukan untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan pemerintah di suasana pandemik Covid-19, untuk menghidupkan perekonomian masyarakat, dengan mematuhi 3M tersebut. Dalam Patroli ini, diterjunkan personil Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP sebanyak 75 orang, dengan titik Jalan Jenderal Sudirman  di Stasiun, Simpang Kangkung, Jam Gadang, By Pass, Jambu Air, dan semua tempat keramaian masyarakat kita hadir disana. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar