Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Melaksanakan Operasi Yustisi


Bukittinggi, 15-9-2020. Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bukittinggi, jajaran Kepolisian di Polres Bukittinggi bersama jajarannya melakukan penertiban masyarakat dengan Operasi Yustisi. Dalam operasi ini, Polri secara terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di pandemik Covid-19, juga memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Pada hari ini pukul 10.00 WIB, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH,  didampingi oleh Kapolsek Bukittinggi Akp Dedy Adriansyah Syaputra, SH, SIK, melakukan operasi Yustisi bersama dengan personil Polsek Bukittinggi, dan personil Koramil 01 Bukittinggi, operasi ini dilakukan didepan Kantor Koramil 01 Bukittinggi Jalan Soekarno Hatta Bukittinggi. 

Dalam operasi Yustisi ini personil Polsek Bukittinggi melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi dan displin dalam melaksanakan protokol kesehatan, yaitu disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta tidak berkerumun. 
Menurut Kapolres, dalam operasi saat ini pabila ada masyarakat tidak pakai masker yang sedang lewat dari lokasi operasi yustisi, Kapolres Akbp Dody dan  Kapolsek Bukittinggi Akp Dedy langsung memasangkan masker kepada masyarakat dimaksud, ini dengan tujuan mengajak kesadaran diri pribadi masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan tersebut.

Kapolsek Bukittinggi Akp Dedy, pada saat operasi Yustisi tadi, kita telah.membagilan masker kepada masyarakat sebanyak 120 pcs, dan kita tetap menghimbau masyarakat agar dengan kesadaran diri sendiri mematuhi protokol kesehatan tersebut sebagaimana harapan Bapak Kapolres tadi, demikian mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar