Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelayanan SKCK Polres Bukittinggi Di Hari Cuti Bersama Membludak

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) tentang Hari Libur dan Cuti Bersama tahun 2020, sepanjang Oktober 2020 terdapat satu libur nasional dan dua hari cuti bersama. Akan tetapi walaupun liburan, pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bukittinggi tetap terlaksana. Seperti terpantau pada hari Jumat tanggal (30/10).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melalui Akp Boby Sandra, SH, menjelaskan bahwa walaupun saat ini libur nasional dan cuti bersama, masyarakat Kota Bukittinggi memang saat ini sedang membludak mengurus SKCK. Dan menurut Akp Boby serta pantauan langsung di ruang pelayanan SKCK, bahwa keperluan SKCK yang diurus masyarakat tersebut secara umum adalah untuk melamar ke RSUD Kota Bukittinggi. 

Kasat Intel Akp Boby, walaupun libur nasional, pelayanan SKCK Polres Bukittinggi tetap kita buka dan melakukan pelayanan kepada masyarakat. Seminggu terakhir ini kita memberikan pelayanan SKCK kepada masyarakat untuk pelamaran RSUD tersebut rata-rata sebanyak 200 orang, demikian Akp Boby mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar