Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Sedekah Polres Bukittinggi

Jumat, 13 November 2020.

Hari Jumat merupakan hari istimewa bagi umat Islam. Karena pada hari tersebut adalah hari terbaik bagi umat Islam untuk beribadah dan berdoa serta melaksanakan berbagai amalan-amalan, seperti yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi yaitu Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, Sik, MH, melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito, menjelaskan bahwa program Jumat Sedekah ini dilakukan adalah sebagai program dan kegiatan rutin Polres Bukittinggi, dan juga melalui Jumat Sedekah ini, kita sebagai Polri dapat lebih mendekatkan diri kepada, dan melihat langsung keadaan masyarakat tersebut. 
Saat ini kegiatan Jumat Sedekah dilaksanakan di Nagari Pasia Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Surono bersama Personil Sat Binmas, dan didampingi Oleh Kanit Binmas Polsek Tilatang Kamang Ipda Agustiar, Bhabinkamtibmas Nagari Gadut Aipda Irwan Agus, SH.L, penerima Jumat Sedekah hari ini adalah sebanyak 5 orang.

Dalam Jumat Sedekah tersebut diberikan berupa sembako kepada orang-orang yang tidak mampu, dan kemudian jajaran Sat Binmas juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan di pandemik Covid-19 ini, demikian Akp Dwi menjelaskannya. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar