Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Laksanakan Survei Eksternal Kepuasan Masyarakat

Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Bukittinggi laksanakan survey eksternal kepuasan masyarakat.

Dalam Pelaksanaan survei eksternal Polres Bukittinggi bekerjasama dengan IAIN Bukittinggi dalam pelaksanaan survey eksternal tersebut, kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU Polres Bukittinggi dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Bukittinggi.

Penandatanganan MOU di hadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H dan Ketua Pelaksanaan Tim Survey Kepuasan Masyarakat dari Fakultas Ekonomi Bisnis islam IAIN Bukittinggi IAIN Bukittinggi Dr. Hesi Eka Puteri SE. M.Si, Selasa, 24/11 di Aula Mapolres Bukittinggi,



Dalam sambutannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan bahwa kita ketahui bersama seluruh pelayanan yang ada di pemerintahan wajib melakukan pengukuran kinerja melalui indeks kepuasan masyarakat yang di atur dalam Kemenpan Nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Kegiatan juga di hadiri oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres Bukittinggi serta 2 orang anggota tim pelaksana Survey Kepuasan Masyarakat dari IAIN Bukittinggi.

Survei Eksternal juga merupakan salah satu syarat bagi satuan kerja menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) ucap Akbp. Dody.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar