Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES BUKITTINGGI LAKSANAKAN UJIAN BELADIRI BERKALA

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB
Pagi hari ini pemandangan di polres Bukittinggi tidak seperti biasa, terlihat personil polres Bukittinggi melaksanakan ujian beladiri berkala semester II tahun 2020 di Halaman Mapolres Bukittinggi. Jum’at ( 13/11/2020 ).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH melalui Kabagsumda Kompol Sunarya mengatakan setiap anggota Polri harus memiliki kemampuan Beladiri Polri yang handal guna membentuk insan Polri yang siap siaga dan memiliki rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas apabila dihadapkan dengan berbagai bentuk kekerasan dengan mengurangi resiko pelanggaran HAM dengan tidak menggunakan senjata api.

Guna optimalisasi pemeliharaan dan peningkatan kemampuan beladiri bagi anggota Polri dilakukan ujian beladiri Polri berkala semester II Tahun 2020 bagi seluruh personil Polres Bukittinggi. Sedangkan sebagai Tim penguji Aiptu Seruliel Eramin dan Aipda Jawaris Zebua. Imbuh Kompol Sunarya.

Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Sunarya (Ketua Panitia) menambahkan bahwa ujian beladiri Polri merupakan hal yang wajib diikuti oleh seluruh personil yang pelaksanaannya dilakukan secara berkala (6 bulan) sekali dalam setiap tahunnya. (Humasresbkt)
×
Berita Terbaru Update