Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam Gelar Doa Bersama


Persiapan Pengamanan Pilkada 2020, Polres Bukittinggi Gelar Doa Bersama Kodim 0304 Agam

Segala upaya dalam bentuk kegiatan kepolisian telah dilakukan seluruh Personil Polres Bukittinggi mulai dari Kapolres sampai kepada Personil Polri dan ASN yang berdinas di Polres Bukittinggi dalam rangka mejaga situasi Kamtibmas Kondusif serta seluruh rangkaian tahapan Pilkada serentak 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, badunsanak dan sehat bebas dari Covid-19.


Setelah segala upaya dilakukan ada satu hal yang menjadi penentu sebuah keberhasilan yakni kekuasaan Allah SWT , Tuhan Yang Maha Esa.


Guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pengamanan hari pemungutan suara Pilkada  Serentak 2020, Senin, 7/12/2020 Polres Bukittinggi menggelar Doa bersama dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak 2020 di Musholla Polres Bukittinggi.


Kegiatan doa bersama yang dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Pejabat Utama Polres dan Kodim 0304/Agam, perwakilan personil TNI Kodim 0304/Agam, Personil Polres Bukittinggi serta Personil Polsek jajaran dan Personil Koramil jajaran Kodim 0304/Agam yang juga ikut dalam kegiatan Doa bersama melalui sarana Zoom Metting.



Dalam sambutannya Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2020.


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan tahapan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan sehat, serta bertujuan meningkatkan Sinergitas TNI Polri, Serta semoga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bukittinggi kondusif , ucap Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengakiri (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar